Jual Minyak Kutus Kutus Untuk Mata Minus di Simalungun

Minyak Kutus Kutus Untuk Mata Minus di Simalungun - Jika Anda cari Minyak Kutus Kutus Untuk Mata Minus di Simalungun Hubungi 0818 0273 0119. Jual minyak kutus kutus √ stok MELIMPAH & √ Bisa kirim ke mana saja √ dijamin ORIGINAL.



melayani pemesanan Minyak Kutus Kutus Untuk Mata Minus di Simalungun

Pastikan Anda beli Minyak Kutus Kutus Untuk Mata Minus di Simalungun hanya di tempat kami, agar dapat untuk mendapatkan produk minyak kutus kutus original dengan proses pemesanan yang mudah. Saat pemesanan, pastikan Anda memberikan informasi selengkap-lengkapnya nama dan alamat Anda untuk keperluan pengiriman barang.


Dapatkan diskon harga untuk pemesanan Minyak Kutus Kutus Untuk Mata Minus di Simalungun dalam jumlah besar. Pesan Sekarang !


Sejarah Minyak Kutus-kutus


Minyak kutus kutus adalah minyak rempah herbal racikan Servasius Bambang Pranoto ditahun 2012. Bambang, sapaan akrabnya, meramu minyak ini untuk mengobati kelumpuhan yang ia alami akibat kecelakaan ditahun 2011.


Minyak ini dibuat secara tradisional memanfaatkan bahan dasar minyak kelapa asli & campuran 48 jenis tanaman herbal berkhasiat lainnya. Bambang menyatakan bahwa tidak terdapat unsur hewani & bawang yang terkandung dalam minyak ini. Selain itu, minyak ini juga sama sekali tidak menggunakan tambahan bahan kimialain, sehingga sangat aman digunakan pada semua kalangan usia, baik anak-anak maupun orang dewasa.


Setelah menggunakan minyak buatannya setidaknya selama tiga bulan, Beliau merasakan kelumpuhannya semakin membaik. Dari situlah, beliau mencoba melakukan berbagai eksperimen untuk memperbaiki kualitas minyak yang dihasilkannya. Akhirnya Setelah memasarkan dari mulut ke mulut, semakin lama permintaan minyak ini semakin banyak. Banyak orang yang akhirnya mengaku sembuh dari penyakitnya setelah memakai minyak ini secara teratur.


Bahkan sekarang ini banyak klaim manfaat minyak kutus kutus yang bisa mengobati berbagai macam penyakit, dari penyakit ringan seperti meriang hingga penyakit kronis seperti kanker.



Minyak Kutus Kutus Untuk Mata Minus di Simalungun


Untuk Pembelian Minyak Kutus Kutus Untuk Mata Minus di Simalungun


Langsung Saja Hubungi TELP/SMS/WA 0818-0273-0119



Bahan Dasar untuk Membuat Minyak Kutus Kutus


Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, minyak kutus kutus yang telah dirasakan manfaatnya banyak orang, dibuat dari campuran 48 jenis tanaman herbal. Akan tetapi, ternyata tanaman herbal yang menjadi bahan intinya hanya beberapa, yaitu :



  1. Daun neem

  2. Daun ashitaba

  3. Purwaceng

  4. Bunga lawang

  5. Temulawak

  6. PuleKayu gaharu


Cara Memakai Minyak Kutus Kutus



minyak kutus kutus

Minyak kutus kutus sudah terdaftar di Badan POM (BPOM) Indonesia. Bahkan, minyak ini juga telah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Karena diramu dari bahan herbal alami & tidak terdapat tambahan bahan kimia, minyak kutus-kutus diklaim aman untuk digunakan siapa pun. Akan tetapi, ada beberapa hal yang tetap harus diwaspadai jika mau menggunakannya. Khususnya, bagi yang memiliki riwayat alergi terhadap zat tertentu.


Supaya manfaat minyak kutus kutus dapat bekerja secara optimal, sangat pentik untuk menggunakan minyak ini sesuai dengan aturannya. Wajib selalu baca petunjuk pemakaian yang dicantumkan pada label kemasan sebelum menggunakannya. Oleh karena itu, berikut cara memakai minyak kutus kutus yang benar.



  • Wajib cuci tangan dengan sabun sampai bersih. Keringankan kedua tangan menggunakan kain atau lap yang bersih.

  • Ratakan minyak secukupnya di area tubuh yang bermasalah. Beberapa titik yang disarankan untuk dioleskan minyak adalah punggung, tengkuk, tulang ekor, telapak dan jari kaki.

  • Pijat perlahan-lahan area yang sakit, hal ini dimaksudkan supaya aliran darah mengalir lebih baik.

  • Agar minyak kutus kutus bekerja secara maksimal, gunakan minyak sebelum tidur, karena saat tubuh tidak aktif, minyak kutus-kutus bekerja lebih optimal.

  • Minyak ini bisa digunakan setiap hari dengan tujuan untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh.



Ayo Segera Beli Minyak Kutus Kutus Untuk Mata Minus di Simalungun


Untuk Pemesanan


Langsung Saja Kontak TELP/SMS/WA 0818 0273 0119


Customer Service Kami Ready 24 Jam


0 Response to "Jual Minyak Kutus Kutus Untuk Mata Minus di Simalungun"

Post a Comment