Jual Minyak Kutus Kutus Untuk Jantung di Mamuju Tengah

Minyak Kutus Kutus Untuk Jantung di Mamuju Tengah - Jika Anda cari Minyak Kutus Kutus Untuk Jantung di Mamuju Tengah Hubungi 0818-0273-0119. Jual minyak kutus kutus √ stok BANYAK & √ Bisa kirim ke mana saja √ dijamin ORIGINAL.



melayani pemesanan Minyak Kutus Kutus Untuk Jantung di Mamuju Tengah

Pastikan Anda beli Minyak Kutus Kutus Untuk Jantung di Mamuju Tengah hanya di tempat kami, agar mendapatkan untuk mendapatkan produk minyak kutus kutus original dengan proses pemesanan yang mudah. Pada saat pemesanan, pastikan Anda memberikan informasi selengkap-lengkapnya nama dan alamat Anda untuk keperluan pengiriman barang.


Dapatkan diskon harga untuk pemesanan Minyak Kutus Kutus Untuk Jantung di Mamuju Tengah dalam jumlah besar. Pesan Sekarang !


Sejarah Minyak Kutus-kutus


Minyak kutus kutus merupakan minyak rempah herbal racikan Servasius Bambang Pranoto pada tahun 2012. Bambang, yang merupakan sapaan akrabnya, meracik minyak ini sendiri dengan tujuan untuk mengobati kelumpuhan yang dideritanya akibat kecelakaan ditahun 2011.


Minyak ini diramu secara tradisional memakai bahan dasar minyak kelapa asli dan campuran 48 jenis tanaman herbal berkhasiat lainnya. Bambang menyatakan bahwa tidak terdapat unsur hewani dan bawang yang terkandung dalam minyak ini. Selain itu, minyak ini juga tidak memakai tambahan bahan kimia, sehingga sangat aman digunakan pada semua kalangan usia, baik anak-anak maupun orang dewasa.


Setelah memakai minyak kutus kutus setidaknya selama tiga bulan, Beliau merasakan kelumpuhannya berangsur membaik. Berdasarkan pengalamannya tersebut, beliau mencoba melakukan berbagai penelitian untuk memperbaiki kualitas minyak ramuannya. Akhirnya Setelah memasarkan dari mulut ke mulut, tidak butuh waktu lama permintaan minyak ini semakin meningkat. Banyak orang yang akhirnya mengaku sembuh dari penyakitnya karena memakai minyak ini secara teratur.


Bahkan saat ini banyak klaim manfaat minyak kutus kutus yang mampu mengobati berbagai macam penyakit, dari penyakit ringan seperti meriang hingga penyakit kronis seperti kanker.



Minyak Kutus Kutus Untuk Jantung di Mamuju Tengah


Untuk Pembelian Minyak Kutus Kutus Untuk Jantung di Mamuju Tengah


Langsung Saja Hubungi TELP/SMS/WA 0818 0273 0119



Bahan Dasar untuk Membuat Minyak Kutus Kutus


Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, minyak kutus kutus yang telah dirasakan manfaatnya banyak orang, diramu dari campuran 48 jenis tanaman herbal. Akan tetapi, ternyata tanaman herbal yang menjadi bahan intinya hanya beberapa, yakni :



  1. Daun neem

  2. Daun ashitaba

  3. Purwaceng

  4. Bunga lawang

  5. Temulawak

  6. PuleKayu gaharu


Cara Menggunakan Minyak Kutus Kutus



minyak kutus kutus

Minyak kutus kutus sudah terdaftar di Badan POM (BPOM) Indonesia. Minyak ini juga telah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Karena diramu dari bahan herbal alami dan tanpa ada penambahan bahan kimia, minyak kutus-kutus diklaim aman untuk dipakai siapa saja. Namun, ada hal yang wajib menjadi perhatian jika mau menggunakannya. Utamanya, bagi Anda yang memiliki riwayat alergi terhadap zat-zat tertentu.


Agar khasiat minyak kutus kutus dapat dirasakan secara optimal, penting untuk menggunakan minyak ini sesuai dengan aturannya. Wajib selalu baca petunjuk pemakaian yang tertulis pada label kemasan sebelum menggunakannya. Maka dari itu, berikut cara memakai minyak kutus kutus yang benar.



  • Cuci tangan pakai sabun sampai bersih. Keringankan kedua tangan memakai kain atau lap yang bersih.

  • Oleskan minyak secukupnya pada area tubuh yang bermasalah. Beberapa tempat yang disarankan untuk dioleskan minyak secara merata adalah punggung, tengkuk, tulang ekor, telapak dan jari kaki.

  • Kemudian pijat perlahan bagian yang sakit agar aliran darah menjadi makin lancar.

  • Agar khasiat minyak didapatkan secara maksimal, pakai minyak sebelum tidur, karena saat tubuh tidak aktif, minyak kutus-kutus bekerja lebih optimal.

  • Minyak ini bisa digunakan setiap hari sebagai usaha untuk membantu menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.



Ayo Segera Beli Minyak Kutus Kutus Untuk Jantung di Mamuju Tengah


Untuk Pemesanan


Langsung Saja Kontak TELP/SMS/WA 0818-0273-0119


Admin Kami Online 24 Jam


0 Response to "Jual Minyak Kutus Kutus Untuk Jantung di Mamuju Tengah"

Post a Comment