Jual Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Pati

Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Pati - Anda mau beli Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Pati ? Hubungi 0818-0273-0119. Jual minyak kutus kutus √ stok BANYAK & √ melayani pembelian dari mana saja √ dijamin ORIGINAL.



melayani pembelian Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Pati

Pastikan Anda pesan Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Pati hanya di tempat kami, agar mendapatkan untuk mendapatkan produk minyak kutus kutus original dengan proses pemesanan yang mudah. Sewaktu Anda melakukan pemesanan, pastikan Anda memberikan info selengkap-lengkapnya nama dan alamat Anda untuk keperluan pengiriman barang.


Dapatkan diskon harga untuk pemesanan Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Pati dalam jumlah besar. Pesan Sekarang !


Sejarah Minyak Kutus-kutus


Minyak kutus kutus adalah minyak rempah herbal ramuan Servasius Bambang Pranoto ditahun 2012. Bambang, yang merupakan sapaan akrabnya, meramu minyak ini sendiri dengan tujuan untuk mengobati kelumpuhan yang ia alami akibat dari kecelakaan pada tahun 2011.


Minyak ini dibuat secara tradisional memanfaatkan bahan dasar minyak kelapa asli dan campuran 48 jenis tanaman herbal berkhasiat lainnya. Bambang menyatakan bahwa tidak terdapat unsur hewani dan bawang yang terkandung dalam minyak ini. Selain itu, minyak ini juga tidak memakai tambahan bahan kimia, sehingga aman digunakan pada semua kalangan usia, baik anak-anak maupun dewasa.


Setelah memakai minyak kutus kutus setidaknya selama tiga bulan, Beliau merasakan kelumpuhan yang dideritanya semakin membaik. Berdasarkan pengalamannya tersebut, Bambang mencoba melakukan beragam penelitian untuk memperbaiki kualitas minyak ramuannya. Setelah memasarkan dari mulut ke mulut, lama-lama permintaan minyak ini semakin meningkat. Banyak orang yang mengaku sembuh dari penyakitnya karena memakai minyak ini secara teratur.


Dengan semakin banyak orang yang memakainya sekarang ini ini banyak klaim manfaat minyak kutus kutus yang dapat mengobati berbagai macam penyakit, dari penyakit ringan seperti meriang hingga penyakit kronis seperti kanker.



Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Pati


Untuk Pemesanan Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Pati


Langsung Saja Kontak TELP/SMS/WA 0818 0273 0119



Bahan Dasar Minyak Kutus Kutus


Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, minyak kutus kutus yang telah dirasakan manfaatnya banyak orang, dibuat dari campuran 48 jenis tanaman herbal. Namun, ternyata tanaman herbal yang menjadi bahan intinya hanya beberapa, yaitu :



  1. Daun neem

  2. Daun ashitaba

  3. Purwaceng

  4. Bunga lawang

  5. Temulawak

  6. PuleKayu gaharu


Cara Memakai Minyak Kutus Kutus



minyak kutus kutus

Minyak kutus kutus sudah terdaftar di Badan POM (BPOM) Indonesia. Bahkan, minyak ini juga telah memperoleh sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Karena diracik dari bahan herbal alami dan tanpa ada penambahan bahan kimia, minyak kutus-kutus diklaim aman untuk digunakan siapa pun. Tetapi, ada beberapa hal yang wajib diperhatikan jika mau menggunakannya. Khususnya, bagi yang memiliki riwayat alergi terhadap zat tertentu.


Supaya khasiat minyak kutus kutus dapat bekerja secara optimal, sangat pentik untuk menggunakan minyak ini sesuai dengan aturannya. Selalu baca petunjuk pemakaian yang tertera pada label kemasan sebelum memakainya. Oleh karena itu, berikut cara menggunakan minyak kutus kutus yang benar.



  • Cuci tangan memakai sabun sampai bersih. Keringankan kedua tangan memakai kain atau lap yang bersih.

  • Ratakan minyak secukupnya di area tubuh yang bermasalah. Beberapa bagian yang sebaiknya diberikan minyak adalah punggung, tengkuk, tulang ekor, telapak & jari kaki.

  • Kemudian pijat perlahan bagian yang sakit supaya aliran darah makin lancar.

  • Agar optimal, gunakan minyak sebelum tidur, karena saat tubuh tidak aktif, minyak kutus-kutus bekerja lebih optimal.

  • Minyak ini dapat digunakan tiap hari dengan tujuan untuk membantu menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.



Ayo Segera Beli Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Pati


Untuk Pemesanan


Langsung Saja Hubungi TELP/SMS/WA 0818 0273 0119


Admin Kami Ready 24 Jam


0 Response to "Jual Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Pati"

Post a Comment