Jual Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Bolaang Mongondow Selatan

Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Bolaang Mongondow Selatan - Anda butuh Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Bolaang Mongondow Selatan ? Hubungi 0818 0273 0119. Jual minyak kutus kutus √ stok MELIMPAH & √ Siap kirim ke mana saja √ dijamin ORIGINAL.



melayani pembelian Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Bolaang Mongondow Selatan

Pastikan Anda pesan Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Bolaang Mongondow Selatan hanya di tempat kami, supaya mendapatkan untuk mendapatkan produk minyak kutus kutus original dengan proses pemesanan yang mudah. Pada saat pemesanan, pastikan Anda memberikan informasi selengkap-lengkapnya nama dan alamat Anda untuk keperluan pengiriman barang.


Dapatkan diskon harga untuk pemesanan Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Bolaang Mongondow Selatan dalam jumlah besar. Pesan Sekarang !


Sejarah Minyak Kutus-kutus


Minyak kutus kutus merupakan minyak rempah herbal buatan Servasius Bambang Pranoto pada tahun 2012. Bambang, yang merupakan sapaan akrabnya, meramu minyak ini untuk mengobati kelumpuhan yang dialaminya akibat kecelakaan pada tahun 2011.


Minyak ini dibuat secara tradisional dengan memakai bahan dasar minyak kelapa asli dan campuran 48 jenis tanaman herbal berkhasiat lainnya. Bambang menyatakan bahwa tidak ada unsur hewani dan bawang yang terkandung dalam minyak ini. Tidak hanya itu, minyak ini juga sama sekali tidak menggunakan tambahan bahan kimialain, sehingga aman digunakan pada semua kalangan usia, baik anak-anak maupun orang dewasa.


Setelah memakai minyak buatannya setidaknya selama tiga bulan, Beliau merasa kelumpuhan yang dideritanya berangsur membaik. Berdasarkan pengalamannya tersebut, Bambang akhirnya melakukan beragam eksperimen untuk memperbaiki kualitas minyak ramuannya. Akhirnya Kemudian setelah memasarkan dari mulut ke mulut, semakin lama permintaan minyak ini semakin meningkat. Banyak orang yang akhirnya mengaku sembuh dari penyakitnya setelah menggunakan minyak ini secara teratur.


Dengan semakin banyak orang yang menggunakannya sekarang ini ini banyak klaim manfaat minyak kutus kutus yang dapat mengobati berbagai macam penyakit, mulai dari yang ringan seperti meriang hingga penyakit kronis seperti kanker.



Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Bolaang Mongondow Selatan


Untuk Pembelian Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Bolaang Mongondow Selatan


Langsung Saja Hubungi TELP/SMS/WA 0818-0273-0119



Bahan Dasar Minyak Kutus Kutus


Seperti yang telah disampaikan sebelumnya bahwa minyak kutus kutus yang telah dirasakan manfaatnya banyak orang, dibuat dari campuran 48 jenis tanaman herbal. Akan tetapi, ternyata tanaman herbal yang menjadi bahan intinya hanya beberapa, antara lain sebagai berikut :



  1. Daun neem

  2. Daun ashitaba

  3. Purwaceng

  4. Bunga lawang

  5. Temulawak

  6. PuleKayu gaharu


Cara Memakai Minyak Kutus Kutus



minyak kutus kutus

Minyak kutus kutus telah terdaftar di Badan POM (BPOM) Indonesia. Minyak ini juga sudah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Karena dibuat dari bahan herbal alami & tidak terdapat penambahan bahan kimia, minyak kutus-kutus diklaim aman untuk digunakan siapa saja. Akan tetapi, ada hal yang wajib menjadi perhatian jika mau menggunakannya. Khususnya, bagi Anda yang memiliki riwayat alergi terhadap zat tertentu.


Supaya khasiat minyak kutus kutus dapat bekerja optimal, sangat pentik untuk menggunakan minyak ini sesuai dengan aturannya. Selalu baca petunjuk pemakaian yang ada pada label kemasan sebelum menggunakannya. Oleh karena itu, berikut cara memakai minyak kutus kutus yang benar.



  • Cuci tangan pakai sabun hingga bersih. Kemudian keringankan kedua tangan dengan kain atau lap yang bersih.

  • Balurkan minyak secukupnya pada bagian tubuh yang bermasalah. Beberapa titik yang disarankan untuk dioleskan minyak adalah punggung, tengkuk, tulang ekor, telapak dan jari kaki.

  • Pijat perlahan-lahan daerah yang bermasalah, ini dimaksudkan supaya aliran darah semakin lancar.

  • Supaya minyak kutus kutus bekerja secara optimal, pakai minyak sebelum tidur, saat tubuh tidak sedang beraktivitas.

  • Minyak ini dapat dipakai setiap hari sebagai bentuk upaya untuk membantu menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.



Ayo Segera Beli Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Bolaang Mongondow Selatan


Untuk Pembelilan


Langsung Saja Hubungi TELP/SMS/WA 0818 0273 0119


Customer Service Kami Online 24 Jam


0 Response to "Jual Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Bolaang Mongondow Selatan"

Post a Comment