Jual Kutus Kutus Untuk Gatal di Yahukimo

Kutus Kutus Untuk Gatal di Yahukimo - Jika Anda mau beli Kutus Kutus Untuk Gatal di Yahukimo Hubungi 0818 0273 0119. Jual minyak kutus kutus √ stok BANYAK & √ Bisa kirim ke mana saja √ dijamin ORIGINAL.



melayani pembelian Kutus Kutus Untuk Gatal di Yahukimo

Pastikan Anda memesan Kutus Kutus Untuk Gatal di Yahukimo hanya di tempat kami, supaya dapat untuk mendapatkan produk minyak kutus kutus original dengan proses pemesanan yang mudah. Ketika pemesanan, pastikan Anda memberikan info selengkap-lengkapnya nama dan alamat Anda untuk keperluan pengiriman barang.


Dapatkan diskon harga untuk pemesanan Kutus Kutus Untuk Gatal di Yahukimo dalam jumlah besar. Pesan Sekarang !


Sejarah Minyak Kutus-kutus


Minyak kutus kutus ialah minyak rempah herbal buatan Servasius Bambang Pranoto pada tahun 2012. Bambang, yang merupakan sapaan akrabnya, membuat minyak ini untuk mengobati kelumpuhan yang ia alami akibat dari kecelakaan pada tahun 2011.


Minyak ini dibuat secara tradisional menggunakan bahan dasar minyak kelapa asli dan campuran 48 jenis tanaman herbal berkhasiat lainnya. Bambang menyatakan bahwa tidak terdapat unsur hewani dan bawang yang terkandung dalam minyak ini. Selain itu, minyak ini juga tidak menggunakan tambahan bahan kimia, sehingga sangat aman digunakan pada semua kalangan usia, baik anak-anak maupun dewasa.


Setelah menggunakan minyak kutus kutus selama kurang lebih tiga bulan, Bambang merasakan kelumpuhannya semakin membaik. Berdasarkan pengalamannya tersebut, beliau mencoba melakukan beragam penelitian untuk meningkatkan kualitas minyak yang dihasilkannya. Akhirnya Setelah memasarkan dari mulut ke mulut, tak lama kemudian permintaan minyak ini semakin meningkat. Banyak orang yang mengaku sembuh dari penyakitnya karena menggunakan minyak ini secara teratur.


Dengan semakin banyak orang yang memanfaatkannya saat ini ini banyak klaim manfaat minyak kutus kutus yang manjur mengobati berbagai macam penyakit, dari penyakit ringan seperti meriang hingga penyakit kronis seperti kanker.



Kutus Kutus Untuk Gatal di Yahukimo


Untuk Pembelian Kutus Kutus Untuk Gatal di Yahukimo


Langsung Saja Hubungi TELP/SMS/WA 0818-0273-0119



Bahan Dasar untuk Membuat Minyak Kutus Kutus


Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, minyak kutus kutus yang telah dirasakan manfaatnya oleh banyak orang, diracik dari campuran 48 jenis tanaman herbal. Namun, ternyata tanaman herbal yang menjadi bahan intinya hanya beberapa, antara lain sebagai berikut :



  1. Daun neem

  2. Daun ashitaba

  3. Purwaceng

  4. Bunga lawang

  5. Temulawak

  6. PuleKayu gaharu


Cara Menggunakan Minyak Kutus Kutus



minyak kutus kutus

Minyak kutus kutus telah terdaftar di Badan POM (BPOM) Indonesia. Minyak ini juga sudah memperoleh sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Karena terbuat dari bahan herbal alami dan tanpa ada penambahan bahan kimia, minyak kutus-kutus diklaim aman untuk dipakai siapa saja. Akan tetapi, ada hal yang wajib diperhatikan jika mau menggunakannya. Khususnya, bagi Anda yang memiliki riwayat alergi terhadap zat tertentu.


Supaya manfaat minyak kutus kutus dapat dirasakan secara optimal, penting untuk menggunakan minyak ini sesuai dengan aturannya. Wajib selalu baca petunjuk pemakaian yang terdapat pada label kemasan sebelum menggunakannya. Maka dari itu, berikut cara memakai minyak kutus kutus yang benar.



  • Wajib cuci tangan memakai sabun hingga bersih. Keringankan kedua tangan dengan kain atau lap yang bersih.

  • Balurkan minyak secukupnya di area tubuh yang bermasalah. Beberapa bagian tubuh yang sebaiknya dioleskan minyak secara merata adalah punggung, tengkuk, tulang ekor, telapak & jari kaki.

  • Pijat perlahan-lahan bagian yang bermasalah supaya aliran darah mengalir lebih lancar.

  • Supaya minyak kutus kutus bekerja secara optimal, pakai minyak sebelum tidur, saat tubuh tidak sedang beraktivitas.

  • Minyak ini bisa digunakan tiap hari dengan tujuan untuk membantu menjaga kesehatan secara menyeluruh.



Ayo Segera Beli Kutus Kutus Untuk Gatal di Yahukimo


Untuk Pembelilan


Langsung Saja Kontak TELP/SMS/WA 0818-0273-0119


Customer Service Kami Online 24 Jam


0 Response to "Jual Kutus Kutus Untuk Gatal di Yahukimo"

Post a Comment