Jual Kutus Kutus Untuk Gatal di Sukabumi

Kutus Kutus Untuk Gatal di Sukabumi - Jika Anda butuh Kutus Kutus Untuk Gatal di Sukabumi Hubungi 0818-0273-0119. Jual minyak kutus kutus √ stok MELIMPAH & √ melayani pembelian dari mana saja √ dijamin ORIGINAL.



melayani pemesanan Kutus Kutus Untuk Gatal di Sukabumi

Pastikan Anda bikin Kutus Kutus Untuk Gatal di Sukabumi hanya di tempat kami, agar dapat untuk mendapatkan produk minyak kutus kutus original dengan proses pemesanan yang mudah. Saat pemesanan, pastikan Anda memberikan informasi selengkap-lengkapnya nama dan alamat Anda untuk keperluan pengiriman barang.


Dapatkan diskon harga untuk pemesanan Kutus Kutus Untuk Gatal di Sukabumi dalam jumlah besar. Pesan Sekarang !


Sejarah Minyak Kutus-kutus


Minyak kutus kutus adalah minyak rempah herbal buatan Servasius Bambang Pranoto ditahun 2012. Bambang, yang merupakan sapaan akrabnya, meracik minyak ini untuk mengobati kelumpuhan yang dialaminya akibat dari kecelakaan ditahun 2011.


Minyak ini diramu secara tradisional dengan memakai bahan dasar minyak kelapa asli dan campuran 48 jenis tanaman herbal berkhasiat lainnya. Bambang menyatakan bahwa tidak terdapat unsur hewani dan bawang yang terkandung dalam minyak ini. Selain itu, minyak ini juga sama sekali tidak memakai tambahan bahan kimialain, sehingga aman digunakan siapa saja, baik untuk anak-anak maupun dewasa.


Setelah menggunakan minyak ini selama kurang lebih tiga bulan, Beliau merasakan kelumpuhannya semakin membaik. Dari situlah, Bambang melakukan beragam eksperimen untuk memperbaiki kualitas minyak racikannya. Kemudian setelah memasarkan dari mulut ke mulut, lama-lama permintaan minyak ini semakin banyak. Banyak orang yang mengaku sembuh dari penyakitnya karena memakai minyak ini secara teratur.


Dengan semakin banyak orang yang memanfaatkannya sekarang ini ini banyak klaim manfaat minyak kutus kutus yang manjur mengobati berbagai macam penyakit, dari yang ringan seperti meriang hingga penyakit kronis seperti kanker.



Kutus Kutus Untuk Gatal di Sukabumi


Untuk Pembelian Kutus Kutus Untuk Gatal di Sukabumi


Langsung Saja Hubungi TELP/SMS/WA 0818 0273 0119



Bahan Dasar Minyak Kutus Kutus


Seperti yang telah disampaikan sebelumnya bahwa minyak kutus kutus yang telah dirasakan manfaatnya oleh banyak orang, dibuat dari campuran 48 jenis tanaman herbal. Akan tetapi, ternyata tanaman herbal yang menjadi bahan intinya hanya beberapa, antara lain sebagai berikut :



  1. Daun neem

  2. Daun ashitaba

  3. Purwaceng

  4. Bunga lawang

  5. Temulawak

  6. PuleKayu gaharu


Cara Memakai Minyak Kutus Kutus



minyak kutus kutus

Minyak kutus kutus sudah terdaftar di Badan POM (BPOM) Indonesia. Bahkan, minyak ini juga telah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Karena diramu dari bahan herbal alami dan tidak terdapat penambahan bahan kimia, minyak kutus-kutus diklaim aman untuk dipakai siapa saja. Akan tetapi, ada hal yang tetap harus diperhatikan jika mau menggunakannya. Khususnya, bagi Anda yang memiliki riwayat alergi terhadap zat-zat tertentu.


Agar manfaat minyak kutus kutus dapat dirasakan secara optimal, penting untuk menggunakan minyak ini sesuai dengan aturannya. Selalu baca petunjuk pemakaian yang terdapat pada label kemasan sebelum memakainya. Maka dari itu, berikut cara menggunakan minyak kutus kutus yang benar.



  • Wajib cuci tangan memakai sabun hingga bersih. Kemudian keringankan kedua tangan pakai kain atau lap yang bersih.

  • Ratakan minyak secukupnya pada area tubuh yang bermasalah. Beberapa bagian tubuh yang disarankan untuk diberikan minyak adalah punggung, tengkuk, tulang ekor, telapak dan jari kaki.

  • Kemudian pijat perlahan-lahan area yang bermasalah, ini dimaksudkan supaya aliran darah semakin lancar.

  • Supaya minyak kutus kutus bekerja secara maksimal, pakai minyak sebelum tidur, saat tubuh tidak sedang beraktivitas.

  • Minyak ini dapat dipakai tiap hari dengan tujuan untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh.



Ayo Segera Beli Kutus Kutus Untuk Gatal di Sukabumi


Untuk Pembelilan


Langsung Saja Hubungi TELP/SMS/WA 0818-0273-0119


CS Kami Ready 24 Jam


0 Response to "Jual Kutus Kutus Untuk Gatal di Sukabumi"

Post a Comment