Jual Minyak Kutus Kutus Untuk Jantung di Way Kanan

Minyak Kutus Kutus Untuk Jantung di Way Kanan - Jika Anda mau beli Minyak Kutus Kutus Untuk Jantung di Way Kanan Hubungi 0818-0273-0119. Jual minyak kutus kutus √ stok MELIMPAH & √ Bisa kirim ke mana saja √ dijamin ORIGINAL.



melayani pembelian Minyak Kutus Kutus Untuk Jantung di Way Kanan

Pastikan Anda buat Minyak Kutus Kutus Untuk Jantung di Way Kanan hanya di tempat kami, agar dapat untuk mendapatkan produk minyak kutus kutus original dengan proses pemesanan yang mudah. Pada saat pemesanan, pastikan Anda memberikan info selengkap-lengkapnya nama dan alamat Anda untuk keperluan pengiriman barang.


Dapatkan diskon harga untuk pemesanan Minyak Kutus Kutus Untuk Jantung di Way Kanan dalam jumlah besar. Pesan Sekarang !


Sejarah Minyak Kutus-kutus


Minyak kutus kutus merupakan minyak rempah herbal racikan Servasius Bambang Pranoto pada tahun 2012. Bambang, sapaan akrabnya, membuat minyak ini sendiri dengan tujuan mengobati kelumpuhan yang dideritanya akibat kecelakaan ditahun 2011.


Minyak ini diramu secara tradisional menggunakan bahan dasar minyak kelapa asli dan campuran 48 jenis tanaman herbal berkhasiat lainnya. Bambang menyatakan bahwa tidak terdapat unsur hewani & bawang yang terkandung dalam minyak ini. Selain itu, minyak ini juga tidak memakai tambahan bahan kimia sama sekali, sehingga sangat aman digunakan siapa saja, baik untuk anak-anak maupun orang dewasa.


Setelah menggunakan minyak kutus kutus setidaknya selama tiga bulan, Bambang merasa kelumpuhannya berangsur membaik. Berawal dari situlah, beliau akhirnya melakukan berbagai eksperimen untuk meningkatkan kualitas minyak yang dihasilkannya. Setelah memasarkan dari mulut ke mulut, tak lama kemudian permintaan minyak ini semakin banyak. Banyak orang yang mengaku sembuh dari penyakitnya karena memakai minyak ini secara teratur.


Dengan semakin banyak orang yang memanfaatkannya sekarang ini ini banyak klaim manfaat minyak kutus kutus yang mampu mengobati berbagai macam penyakit, dari penyakit ringan seperti meriang hingga penyakit kronis seperti kanker.



Minyak Kutus Kutus Untuk Jantung di Way Kanan


Untuk Pemesanan Minyak Kutus Kutus Untuk Jantung di Way Kanan


Langsung Saja Hubungi TELP/SMS/WA 0818-0273-0119



Bahan Dasar untuk Membuat Minyak Kutus Kutus


Seperti yang telah disampaikan sebelumnya bahwa minyak kutus kutus yang sudah dirasakan manfaatnya banyak orang, diramu dari campuran 48 jenis tanaman herbal. Akan tetapi, ternyata tanaman herbal yang menjadi bahan intinya hanya beberapa, yakni :



  1. Daun neem

  2. Daun ashitaba

  3. Purwaceng

  4. Bunga lawang

  5. Temulawak

  6. PuleKayu gaharu


Cara Memakai Minyak Kutus Kutus



minyak kutus kutus

Minyak kutus kutus telah terdaftar di Badan POM (BPOM) Indonesia. Minyak ini juga sudah memperoleh sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Karena dibuat dari bahan herbal alami dan tanpa ada penambahan bahan kimia, minyak kutus-kutus diklaim aman untuk digunakan siapa pun. Tetapi, ada beberapa hal yang tetap harus menjadi perhatian jika mau menggunakannya. Utamanya, bagi yang memiliki riwayat alergi terhadap zat tertentu.


Supaya manfaat minyak kutus kutus dapat dirasakan secara optimal, penting untuk menggunakan minyak ini sesuai dengan aturannya. Selalu baca petunjuk pemakaian yang tertera pada label kemasan sebelum memakainya. Oleh karena itu, berikut cara memakai minyak kutus kutus yang benar.



  • Cuci tangan dengan sabun sampai bersih. Keringankan kedua tangan memakai kain atau lap yang bersih.

  • Balurkan minyak secukupnya pada bagian tubuh yang sakit. Beberapa bagian tubuh yang sebaiknya dioleskan minyak secara merata adalah punggung, tengkuk, tulang ekor, telapak & jari kaki.

  • Pijat perlahan-lahan daerah yang bermasalah, hal ini ditujukan supaya aliran darah menjadi makin lancar.

  • Supaya optimal, pakailah minyak sebelum tidur, saat tubuh tidak sedang beraktivitas.

  • Minyak ini dapat digunakan setiap hari sebagai upaya untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh.



Ayo Segera Beli Minyak Kutus Kutus Untuk Jantung di Way Kanan


Untuk Pemesanan


Langsung Saja Kontak TELP/SMS/WA 0818 0273 0119


CS Kami Ready 24 Jam


0 Response to "Jual Minyak Kutus Kutus Untuk Jantung di Way Kanan"

Post a Comment