Jual Kutus Kutus Untuk Gatal di Probolinggo

Kutus Kutus Untuk Gatal di Probolinggo - Jika Anda mau beli Kutus Kutus Untuk Gatal di Probolinggo Hubungi 0818 0273 0119. Jual minyak kutus kutus √ stok MELIMPAH & √ melayani pembelian dari mana saja √ dijamin ORIGINAL.



melayani pemesanan Kutus Kutus Untuk Gatal di Probolinggo

Pastikan Anda pesan Kutus Kutus Untuk Gatal di Probolinggo hanya di tempat kami, agar mendapatkan untuk mendapatkan produk minyak kutus kutus original dengan proses pemesanan yang mudah. Saat pemesanan, pastikan Anda memberikan info selengkap-lengkapnya nama dan alamat Anda untuk keperluan pengiriman barang.


Dapatkan diskon harga untuk pemesanan Kutus Kutus Untuk Gatal di Probolinggo dalam jumlah besar. Pesan Sekarang !


Sejarah Minyak Kutus-kutus


Minyak kutus kutus adalah minyak rempah herbal buatan Servasius Bambang Pranoto pada tahun 2012. Bambang, yang merupakan sapaan akrabnya, membuat minyak ini untuk mengobati kelumpuhan yang ia alami akibat kecelakaan ditahun 2011.


Minyak ini diramu secara tradisional dengan memanfaatkan bahan dasar minyak kelapa asli & campuran 48 jenis tanaman herbal berkhasiat lainnya. Bambang menyatakan bahwa tidak ada unsur hewani & bawang yang terkandung dalam minyak ini. Selain itu, minyak ini juga tidak menggunakan tambahan bahan kimia sama sekali, sehingga aman digunakan pada semua kalangan usia, baik untuk anak-anak maupun dewasa.


Setelah memakai minyak buatannya setidaknya selama tiga bulan, Bambang merasa kelumpuhannya semakin membaik. Berawal dari situlah, Bambang akhirnya melakukan banyak penelitian untuk memperbaiki kualitas minyak yang dihasilkannya. Akhirnya Kemudian setelah memasarkan dari mulut ke mulut, tidak butuh waktu lama permintaan minyak ini semakin meningkat. Banyak orang yang mengaku sembuh dari penyakitnya setelah menggunakan minyak ini secara teratur.


Dengan semakin banyak orang yang memakainya saat ini ini banyak klaim manfaat minyak kutus kutus yang manjur mengobati berbagai macam penyakit, dari penyakit ringan seperti meriang hingga penyakit kronis seperti kanker.



Kutus Kutus Untuk Gatal di Probolinggo


Untuk Pembelian Kutus Kutus Untuk Gatal di Probolinggo


Langsung Saja Hubungi TELP/SMS/WA 0818 0273 0119



Bahan Dasar Utama Minyak Kutus Kutus


Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, minyak kutus kutus yang telah dirasakan manfaatnya banyak orang, diracik dari campuran 48 jenis tanaman herbal. Akan tetapi, ternyata tanaman herbal yang menjadi bahan intinya hanya beberapa, yakni :



  1. Daun neem

  2. Daun ashitaba

  3. Purwaceng

  4. Bunga lawang

  5. Temulawak

  6. PuleKayu gaharu


Cara Menggunakan Minyak Kutus Kutus



minyak kutus kutus

Minyak kutus kutus telah terdaftar di Badan POM (BPOM) Indonesia. Bahkan, minyak ini juga sudah memperoleh sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Karena diramu dari bahan herbal alami & tanpa ada penambahan bahan kimia, minyak kutus-kutus diklaim aman untuk digunakan siapa pun. Tetapi, ada beberapa hal yang wajib harus diwaspadai jika mau menggunakannya. Khususnya, bagi yang memiliki riwayat alergi terhadap zat tertentu.


Supaya manfaat minyak kutus kutus dapat dirasakan secara optimal, penting untuk menggunakan minyak ini sesuai dengan aturannya. Selalu baca petunjuk pemakaian yang tertera pada label kemasan sebelum menggunakannya. Oleh karena itu, berikut cara menggunakan minyak kutus kutus yang benar.



  • Wajib cuci tangan pakai sabun hingga bersih. Kemudian keringankan kedua tangan memakai kain atau lap yang bersih.

  • Ratakan minyak secukupnya pada area tubuh yang bermasalah. Beberapa bagian tubuh yang sebaiknya dioleskan minyak adalah punggung, tengkuk, tulang ekor, telapak & jari kaki.

  • Pijat perlahan-lahan daerah yang sakit agar aliran darah menjadi lebih lancar.

  • Supaya minyak kutus kutus bekerja secara maksimal, pakailah minyak sebelum tidur, saat tubuh tidak sedang beraktivitas.

  • Minyak ini bisa digunakan tiap hari sebagai upaya untuk membantu menjaga kesehatan secara menyeluruh.



Ayo Segera Beli Kutus Kutus Untuk Gatal di Probolinggo


Untuk Pemesanan


Langsung Saja Kontak TELP/SMS/WA 0818 0273 0119


Admin Kami Online 24 Jam


0 Response to "Jual Kutus Kutus Untuk Gatal di Probolinggo"

Post a Comment