Jual Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Aceh Selatan

Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Aceh Selatan - Anda butuh Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Aceh Selatan ? Hubungi 0818 0273 0119. Jual minyak kutus kutus √ stok MELIMPAH & √ Bisa kirim ke mana saja √ dijamin ORIGINAL.



melayani pemesanan Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Aceh Selatan

Pastikan Anda pesan Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Aceh Selatan hanya di tempat kami, agar mendapatkan untuk mendapatkan produk minyak kutus kutus original dengan proses pemesanan yang mudah. Sewaktu Anda melakukan pemesanan, pastikan Anda memberikan info selengkap-lengkapnya nama dan alamat Anda untuk keperluan pengiriman barang.


Dapatkan diskon harga untuk pemesanan Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Aceh Selatan dalam jumlah besar. Pesan Sekarang !


Sejarah Minyak Kutus-kutus


Minyak kutus kutus adalah minyak rempah herbal buatan Servasius Bambang Pranoto pada tahun 2012. Bambang, yang merupakan sapaan akrabnya, membuat minyak ini dengan tujuan untuk mengobati kelumpuhan yang dideritanya akibat kecelakaan pada tahun 2011.


Minyak ini dibuat secara tradisional menggunakan bahan dasar minyak kelapa asli & campuran 48 jenis tanaman herbal berkhasiat lainnya. Bambang menyatakan bahwa tidak terdapat unsur hewani dan bawang yang terkandung dalam minyak ini. Selain itu, minyak ini juga tidak memakai tambahan bahan kimialain, sehingga aman digunakan pada semua kalangan usia, baik untuk anak-anak maupun orang dewasa.


Setelah menggunakan minyak ini setidaknya selama tiga bulan, Bambang merasa kelumpuhannya berangsur membaik. Berawal dari situlah, beliau melakukan berbagai penelitian untuk memperbaiki kualitas minyak yang dihasilkannya. Akhirnya Kemudian setelah memasarkan dari mulut ke mulut, lama-lama permintaan minyak ini semakin banyak. Banyak orang yang mengaku sembuh dari penyakitnya setelah menggunakan minyak ini secara teratur.


Bahkan saat ini banyak klaim manfaat minyak kutus kutus yang dapat mengobati berbagai macam penyakit, dari yang ringan seperti meriang hingga penyakit kronis seperti kanker.



Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Aceh Selatan


Untuk Pemesanan Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Aceh Selatan


Langsung Saja Hubungi TELP/SMS/WA 0818-0273-0119



Bahan Dasar Minyak Kutus Kutus


Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, minyak kutus kutus yang sudah dirasakan manfaatnya oleh banyak orang, diracik dari campuran 48 jenis tanaman herbal. Akan tetapi, ternyata tanaman herbal yang menjadi bahan intinya hanya beberapa, antara lain sebagai berikut :



  1. Daun neem

  2. Daun ashitaba

  3. Purwaceng

  4. Bunga lawang

  5. Temulawak

  6. PuleKayu gaharu


Cara Memakai Minyak Kutus Kutus



minyak kutus kutus

Minyak kutus kutus telah terdaftar di Badan POM (BPOM) Indonesia. Minyak ini juga telah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Karena diracik dari bahan herbal alami & tidak terdapat tambahan bahan kimia, minyak kutus-kutus diklaim aman untuk digunakan siapa saja. Akan tetapi, ada beberapa hal yang tetap harus diperhatikan jika mau menggunakannya. Khususnya, bagi yang memiliki riwayat alergi terhadap zat tertentu.


Supaya khasiat minyak kutus kutus dapat bekerja secara optimal, sangat pentik untuk menggunakan minyak ini sesuai dengan aturannya. Wajib selalu baca petunjuk pemakaian yang dicantumkan pada label kemasan sebelum menggunakannya. Oleh karena itu, berikut cara memakai minyak kutus kutus yang benar.



  • Wajib cuci tangan pakai sabun sampai bersih. Kemudian keringankan kedua tangan menggunakan kain atau lap yang bersih.

  • Balurkan minyak secukupnya pada daerah tubuh yang sakit. Beberapa bagian yang disarankan untuk dioleskan minyak adalah punggung, tengkuk, tulang ekor, telapak dan jari kaki.

  • Pijat perlahan daerah yang bermasalah, ini dimaksudkan supaya aliran darah mengalir makin lancar.

  • Agar khasiat minyak didapatkan secara maksimal, pakai minyak sebelum tidur, karena saat tubuh tidak beraktifitas, minyak kutus-kutus bekerja lebih baik.

  • Minyak ini bisa dipakai tiap hari dengan tujuan untuk membantu menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.



Ayo Segera Beli Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Aceh Selatan


Untuk Pembelilan


Langsung Saja Kontak TELP/SMS/WA 0818 0273 0119


CS Kami Online 24 Jam


0 Response to "Jual Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Aceh Selatan"

Post a Comment