Jual Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Gresik

Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Gresik - Jika Anda cari Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Gresik Hubungi 0818-0273-0119. Jual minyak kutus kutus √ stok BANYAK & √ melayani pembelian dari mana saja √ dijamin ORIGINAL.



melayani pemesanan Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Gresik

Pastikan Anda pesan Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Gresik hanya di tempat kami, agar dapat untuk mendapatkan produk minyak kutus kutus original dengan proses pemesanan yang mudah. Ketika pemesanan, pastikan Anda memberikan info selengkap-lengkapnya nama dan alamat Anda untuk keperluan pengiriman barang.


Dapatkan diskon harga untuk pemesanan Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Gresik dalam jumlah besar. Pesan Sekarang !


Sejarah Minyak Kutus-kutus


Minyak kutus kutus ialah minyak rempah herbal ramuan Servasius Bambang Pranoto pada tahun 2012. Bambang, yang merupakan sapaan akrabnya, meramu minyak ini sendiri dengan tujuan untuk mengobati kelumpuhan yang dialaminya akibat dari kecelakaan ditahun 2011.


Minyak ini diracik secara tradisional dengan memakai bahan dasar minyak kelapa asli & campuran 48 jenis tanaman herbal berkhasiat lainnya. Bambang menyatakan bahwa tidak terdapat unsur hewani dan bawang yang terkandung dalam minyak ini. Tidak hanya itu, minyak ini juga tidak memakai tambahan bahan kimia sama sekali, sehingga sangat aman digunakan pada semua kalangan usia, baik untuk anak-anak maupun dewasa.


Setelah menggunakan minyak ini selama kurang lebih tiga bulan, Beliau merasa kelumpuhannya berangsur membaik. Dari situlah, Bambang akhirnya mencoba melakukan banyak penelitian untuk memperbaiki kualitas minyak ramuannya. Setelah memasarkan dari mulut ke mulut, lama-lama permintaan minyak ini semakin meningkat. Banyak orang yang mengaku sembuh dari penyakitnya setelah memakai minyak ini secara teratur.


Dengan semakin banyak orang yang memanfaatkannya sekarang ini ini banyak klaim manfaat minyak kutus kutus yang mampu mengobati berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit ringan seperti meriang hingga penyakit kronis seperti kanker.



Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Gresik


Untuk Pembelian Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Gresik


Langsung Saja Hubungi TELP/SMS/WA 0818-0273-0119



Bahan Dasar Utama Minyak Kutus Kutus


Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, minyak kutus kutus yang telah dirasakan manfaatnya banyak orang, diramu dari campuran 48 jenis tanaman herbal. Tetapi, ternyata tanaman herbal yang menjadi bahan intinya hanya beberapa, yaitu :



  1. Daun neem

  2. Daun ashitaba

  3. Purwaceng

  4. Bunga lawang

  5. Temulawak

  6. PuleKayu gaharu


Cara Memakai Minyak Kutus Kutus



minyak kutus kutus

Minyak kutus kutus sudah terdaftar di Badan POM (BPOM) Indonesia. Minyak ini juga sudah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Karena diracik dari bahan herbal alami dan tanpa ada tambahan bahan kimia, minyak kutus-kutus diklaim aman untuk dipakai siapa saja. Tetapi, ada hal yang tetap harus diperhatikan jika mau menggunakannya. Khususnya, bagi Anda yang memiliki riwayat alergi terhadap zat tertentu.


Agar khasiat minyak kutus kutus dapat dirasakan secara optimal, penting untuk menggunakan minyak ini sesuai dengan aturannya. Wajib selalu baca petunjuk pemakaian yang tertulis pada label kemasan sebelum memakainya. Maka dari itu, berikut cara menggunakan minyak kutus kutus yang benar.



  • Wajib cuci tangan memakai sabun hingga bersih. Kemudian keringankan kedua tangan menggunakan kain atau lap yang bersih.

  • Oles secara merata minyak secukupnya di daerah tubuh yang sakit. Beberapa bagian yang sebaiknya dibalurkan minyak adalah punggung, tengkuk, tulang ekor, telapak & jari kaki.

  • Pijat perlahan-lahan bagian tubuh yang bermasalah agar aliran darah mengalir makin lancar.

  • Agar khasiat minyak didapatkan secara optimal, pakai minyak sebelum tidur, saat tubuh tidak sedang beraktivitas.

  • Minyak ini bisa dipakai setiap hari yang bertujuan untuk membantu menjaga kesehatan secara menyeluruh.



Ayo Segera Beli Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Gresik


Untuk Pembelilan


Langsung Saja Kontak TELP/SMS/WA 0818 0273 0119


Customer Service Kami Ready 24 Jam


0 Response to "Jual Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Gresik"

Post a Comment