Jual Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Lombok Timur

Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Lombok Timur - Butuh Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Lombok Timur ? Hubungi 0818 0273 0119. Jual minyak kutus kutus √ stok BANYAK & √ melayani pembelian dari mana saja √ dijamin ORIGINAL.



melayani pembelian Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Lombok Timur

Pastikan Anda pesan Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Lombok Timur hanya di tempat kami, agar mendapatkan untuk mendapatkan produk minyak kutus kutus original dengan proses pemesanan yang mudah. Sewaktu Anda melakukan pemesanan, pastikan Anda memberikan informasi selengkap-lengkapnya nama dan alamat Anda untuk keperluan pengiriman barang.


Dapatkan diskon harga untuk pemesanan Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Lombok Timur dalam jumlah besar. Pesan Sekarang !


Sejarah Minyak Kutus-kutus


Minyak kutus kutus adalah minyak rempah herbal ramuan Servasius Bambang Pranoto ditahun 2012. Bambang, sapaan akrabnya, meracik minyak ini sendiri dengan tujuan mengobati kelumpuhan yang dialaminya akibat dari kecelakaan ditahun 2011.


Minyak ini dibuat secara tradisional dengan memakai bahan dasar minyak kelapa asli dan campuran 48 jenis tanaman herbal berkhasiat lainnya. Bambang menyatakan bahwa tidak terdapat unsur hewani dan bawang yang terkandung dalam minyak ini. Selain itu, minyak ini juga tidak memakai tambahan bahan kimia, sehingga aman digunakan pada semua kalangan usia, baik untuk anak-anak maupun dewasa.


Setelah memakai minyak kutus kutus setidaknya selama tiga bulan, Beliau merasa kelumpuhannya semakin membaik. Dari situlah, beliau akhirnya melakukan berbagai penelitian untuk memperbaiki kualitas minyak racikannya. Kemudian setelah memasarkan dari mulut ke mulut, lama-lama permintaan minyak ini semakin banyak. Banyak orang yang akhirnya mengaku sembuh dari penyakitnya karena menggunakan minyak ini secara teratur.


Bahkan saat ini banyak klaim manfaat minyak kutus kutus yang manjur mengobati berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit ringan seperti meriang hingga penyakit kronis seperti kanker.



Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Lombok Timur


Untuk Pembelian Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Lombok Timur


Langsung Saja Hubungi TELP/SMS/WA 0818-0273-0119



Bahan Dasar untuk Membuat Minyak Kutus Kutus


Seperti yang telah disampaikan sebelumnya bahwa minyak kutus kutus yang telah dirasakan manfaatnya oleh banyak orang, diramu dari campuran 48 jenis tanaman herbal. Tetapi, ternyata tanaman herbal yang menjadi bahan intinya hanya beberapa, antara lain sebagai berikut :



  1. Daun neem

  2. Daun ashitaba

  3. Purwaceng

  4. Bunga lawang

  5. Temulawak

  6. PuleKayu gaharu


Cara Memakai Minyak Kutus Kutus



minyak kutus kutus

Minyak kutus kutus sudah terdaftar di Badan POM (BPOM) Indonesia. Bahkan, minyak ini juga sudah memperoleh sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Karena dibuat dari bahan herbal alami dan tidak terdapat penambahan bahan kimia, minyak kutus-kutus diklaim aman untuk digunakan siapa pun. Tetapi, ada hal yang wajib diperhatikan jika mau menggunakannya. Utamanya, bagi yang memiliki riwayat alergi terhadap zat-zat tertentu.


Agar manfaat minyak kutus kutus dapat dirasakan secara optimal, sangat pentik untuk menggunakan minyak ini sesuai dengan aturannya. Wajib selalu baca petunjuk pemakaian yang ada pada label kemasan sebelum memakainya. Oleh karena itu, berikut cara memakai minyak kutus kutus yang benar.



  • Cuci tangan menggunakan sabun hingga bersih. Keringankan kedua tangan memakai kain atau lap yang bersih.

  • Balurkan minyak secukupnya pada daerah tubuh yang sakit. Beberapa tempat yang disarankan untuk dibalurkan minyak adalah punggung, tengkuk, tulang ekor, telapak dan jari kaki.

  • Kemudian pijat perlahan-lahan area yang bermasalah supaya aliran darah makin baik.

  • Supaya minyak kutus kutus bekerja secara optimal, gunakan minyak sebelum tidur, saat tubuh tidak sedang beraktivitas.

  • Minyak ini bisa digunakan setiap hari dengan tujuan untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh.



Ayo Segera Beli Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Lombok Timur


Untuk Pembelilan


Langsung Saja Hubungi TELP/SMS/WA 0818 0273 0119


Customer Service Kami Ready 24 Jam


0 Response to "Jual Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Lombok Timur"

Post a Comment