Jual Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Jakarta Utara

Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Jakarta Utara - Anda mau beli Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Jakarta Utara ? Hubungi 0818 0273 0119. Jual minyak kutus kutus √ stok BANYAK & √ melayani pembelian dari mana saja √ dijamin ORIGINAL.



melayani pemesanan Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Jakarta Utara

Pastikan Anda bikin Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Jakarta Utara hanya di tempat kami, supaya mendapatkan untuk mendapatkan produk minyak kutus kutus original dengan proses pemesanan yang mudah. Saat pemesanan, pastikan Anda memberikan informasi selengkap-lengkapnya nama dan alamat Anda untuk keperluan pengiriman barang.


Dapatkan diskon harga untuk pemesanan Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Jakarta Utara dalam jumlah besar. Pesan Sekarang !


Sejarah Minyak Kutus-kutus


Minyak kutus kutus adalah minyak rempah herbal buatan Servasius Bambang Pranoto ditahun 2012. Bambang, sapaan akrabnya, meramu minyak ini untuk mengobati kelumpuhan yang dialaminya akibat kecelakaan ditahun 2011.


Minyak ini dibuat secara tradisional menggunakan bahan dasar minyak kelapa asli dan campuran 48 jenis tanaman herbal berkhasiat lainnya. Bambang menyatakan bahwa tidak ada unsur hewani & bawang yang terkandung dalam minyak ini. Selain itu, minyak ini juga sama sekali tidak memakai tambahan bahan kimialain, sehingga sangat aman digunakan pada semua kalangan usia, baik anak-anak maupun orang dewasa.


Setelah menggunakan minyak kutus kutus selama kurang lebih tiga bulan, Bambang merasakan kelumpuhan yang dideritanya berangsur membaik. Berdasarkan pengalamannya tersebut, Bambang akhirnya mencoba melakukan banyak penelitian untuk meningkatkan kualitas minyak yang dihasilkannya. Setelah memasarkan dari mulut ke mulut, semakin lama permintaan minyak ini semakin meningkat. Banyak orang yang mengaku sembuh dari penyakitnya setelah memakai minyak ini secara teratur.


Bahkan sekarang ini banyak klaim manfaat minyak kutus kutus yang manjur mengobati berbagai macam penyakit, dari penyakit ringan seperti meriang hingga penyakit kronis seperti kanker.



Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Jakarta Utara


Untuk Pembelian Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Jakarta Utara


Langsung Saja Kontak TELP/SMS/WA 0818-0273-0119



Bahan Dasar untuk Membuat Minyak Kutus Kutus


Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya bahwa minyak kutus kutus yang telah dirasakan manfaatnya banyak orang, dibuat dari campuran 48 jenis tanaman herbal. Tetapi, ternyata tanaman herbal yang menjadi bahan intinya hanya beberapa, yakni :



  1. Daun neem

  2. Daun ashitaba

  3. Purwaceng

  4. Bunga lawang

  5. Temulawak

  6. PuleKayu gaharu


Cara Menggunakan Minyak Kutus Kutus



minyak kutus kutus

Minyak kutus kutus sudah terdaftar di Badan POM (BPOM) Indonesia. Bahkan, minyak ini juga sudah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Karena diracik dari bahan herbal alami & tidak terdapat tambahan bahan kimia, minyak kutus-kutus diklaim aman untuk dipakai siapa saja. Tetapi, ada beberapa hal yang wajib harus diwaspadai jika mau menggunakannya. Utamanya, bagi yang memiliki riwayat alergi terhadap zat tertentu.


Supaya khasiat minyak kutus kutus dapat dirasakan secara optimal, penting untuk menggunakan minyak ini sesuai dengan aturannya. Selalu baca petunjuk pemakaian yang tertulis pada label kemasan sebelum memakainya. Maka dari itu, berikut cara menggunakan minyak kutus kutus yang benar.



  • Cuci tangan memakai sabun sampai bersih. Kemudian keringankan kedua tangan memakai kain atau lap yang bersih.

  • Balur secara merata minyak secukupnya di area tubuh yang bermasalah. Beberapa bagian yang sebaiknya dioleskan minyak secara merata adalah punggung, tengkuk, tulang ekor, telapak & jari kaki.

  • Kemudian pijat perlahan bagian yang bermasalah, ini dimaksudkan supaya aliran darah mengalir makin baik.

  • Supaya manfaat minyak didapatkan secara maksimal, pakailah minyak sebelum tidur, saat tubuh tidak sedang beraktivitas.

  • Minyak ini bisa digunakan tiap hari yang bertujuan untuk membantu menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.



Ayo Segera Beli Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Jakarta Utara


Untuk Pemesanan


Langsung Saja Kontak TELP/SMS/WA 0818-0273-0119


CS Kami Online 24 Jam


0 Response to "Jual Minyak Kutus Kutus Untuk Kesuburan Pria di Jakarta Utara"

Post a Comment