Jual Minyak Kutus Kutus Untuk Mata Minus di Lombok Tengah

Minyak Kutus Kutus Untuk Mata Minus di Lombok Tengah - Cari Minyak Kutus Kutus Untuk Mata Minus di Lombok Tengah ? Hubungi 0818-0273-0119. Jual minyak kutus kutus √ stok BANYAK & √ melayani pembelian dari mana saja √ dijamin ORIGINAL.



melayani pemesanan Minyak Kutus Kutus Untuk Mata Minus di Lombok Tengah

Pastikan Anda pesan Minyak Kutus Kutus Untuk Mata Minus di Lombok Tengah hanya di tempat kami, agar dapat untuk mendapatkan produk minyak kutus kutus original dengan proses pemesanan yang mudah. Ketika pemesanan, pastikan Anda memberikan info selengkap-lengkapnya nama dan alamat Anda untuk keperluan pengiriman barang.


Dapatkan diskon harga untuk pemesanan Minyak Kutus Kutus Untuk Mata Minus di Lombok Tengah dalam jumlah besar. Pesan Sekarang !


Sejarah Minyak Kutus-kutus


Minyak kutus kutus adalah minyak rempah herbal ramuan Servasius Bambang Pranoto ditahun 2012. Bambang, yang merupakan sapaan akrabnya, meracik minyak ini sendiri dengan tujuan mengobati kelumpuhan yang dideritanya akibat dari kecelakaan ditahun 2011.


Minyak ini diracik secara tradisional memanfaatkan bahan dasar minyak kelapa asli & campuran 48 jenis tanaman herbal berkhasiat lainnya. Bambang menyatakan bahwa tidak ada unsur hewani dan bawang yang terkandung dalam minyak ini. Tidak hanya itu, minyak ini juga tidak memakai tambahan bahan kimia, sehingga sangat aman digunakan siapa saja, baik anak-anak maupun orang dewasa.


Setelah menggunakan minyak ini setidaknya selama tiga bulan, Beliau merasakan kelumpuhannya berangsur membaik. Dari situlah, beliau mencoba melakukan banyak penelitian untuk meningkatkan kualitas minyak ramuannya. Akhirnya Setelah memasarkan dari mulut ke mulut, semakin lama permintaan minyak ini semakin banyak. Banyak orang yang mengaku sembuh dari penyakitnya karena menggunakan minyak ini secara teratur.


Bahkan saat ini banyak klaim manfaat minyak kutus kutus yang mampu mengobati berbagai macam penyakit, dari penyakit ringan seperti meriang hingga penyakit kronis seperti kanker.



Minyak Kutus Kutus Untuk Mata Minus di Lombok Tengah


Untuk Pembelian Minyak Kutus Kutus Untuk Mata Minus di Lombok Tengah


Langsung Saja Hubungi TELP/SMS/WA 0818-0273-0119



Bahan Dasar untuk Membuat Minyak Kutus Kutus


Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya bahwa minyak kutus kutus yang sudah dirasakan manfaatnya oleh banyak orang, diramu dari campuran 48 jenis tanaman herbal. Namun, ternyata tanaman herbal yang menjadi bahan intinya hanya beberapa, yakni :



  1. Daun neem

  2. Daun ashitaba

  3. Purwaceng

  4. Bunga lawang

  5. Temulawak

  6. PuleKayu gaharu


Cara Menggunakan Minyak Kutus Kutus



minyak kutus kutus

Minyak kutus kutus telah terdaftar di Badan POM (BPOM) Indonesia. Bahkan, minyak ini juga telah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Karena diramu dari bahan herbal alami & tanpa ada tambahan bahan kimia, minyak kutus-kutus diklaim aman untuk dipakai siapa pun. Akan tetapi, ada beberapa hal yang wajib diwaspadai jika mau menggunakannya. Utamanya, bagi Anda yang memiliki riwayat alergi terhadap zat-zat tertentu.


Supaya manfaat minyak kutus kutus dapat bekerja secara optimal, sangat pentik untuk menggunakan minyak ini sesuai dengan aturannya. Wajib selalu baca petunjuk pemakaian yang terdapat pada label kemasan sebelum memakainya. Oleh karena itu, berikut cara menggunakan minyak kutus kutus yang benar.



  • Wajib cuci tangan dengan sabun hingga bersih. Keringankan kedua tangan dengan kain atau lap yang bersih.

  • Balur secara merata minyak secukupnya di area tubuh yang bermasalah. Beberapa tempat yang disarankan untuk dioleskan minyak adalah punggung, tengkuk, tulang ekor, telapak & jari kaki.

  • Kemudian pijat perlahan area yang bermasalah agar aliran darah lebih baik.

  • Agar minyak kutus kutus bekerja secara optimal, pakailah minyak sebelum tidur, karena saat tubuh tidak aktif, minyak kutus-kutus bekerja lebih optimal.

  • Minyak ini bisa dipakai tiap hari dengan tujuan untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh.



Ayo Segera Beli Minyak Kutus Kutus Untuk Mata Minus di Lombok Tengah


Untuk Pemesanan


Langsung Saja Hubungi TELP/SMS/WA 0818 0273 0119


Customer Service Kami Ready 24 Jam


0 Response to "Jual Minyak Kutus Kutus Untuk Mata Minus di Lombok Tengah"

Post a Comment