Jual Kutus Kutus Untuk Kesehatan di Dharmasraya

Kutus Kutus Untuk Kesehatan di Dharmasraya - Butuh Kutus Kutus Untuk Kesehatan di Dharmasraya ? Hubungi 0818-0273-0119. Jual minyak kutus kutus √ stok MELIMPAH & √ melayani pembelian dari mana saja √ dijamin ORIGINAL.



melayani pemesanan Kutus Kutus Untuk Kesehatan di Dharmasraya

Pastikan Anda pesan Kutus Kutus Untuk Kesehatan di Dharmasraya hanya di tempat kami, supaya dapat untuk mendapatkan produk minyak kutus kutus original dengan proses pemesanan yang mudah. Sewaktu Anda melakukan pemesanan, pastikan Anda memberikan informasi selengkap-lengkapnya nama dan alamat Anda untuk keperluan pengiriman barang.


Dapatkan diskon harga untuk pemesanan Kutus Kutus Untuk Kesehatan di Dharmasraya dalam jumlah besar. Pesan Sekarang !


Sejarah Minyak Kutus-kutus


Minyak kutus kutus merupakan minyak rempah herbal ramuan Servasius Bambang Pranoto ditahun 2012. Bambang, sapaan akrabnya, membuat minyak ini sendiri dengan tujuan untuk mengobati kelumpuhan yang dideritanya akibat kecelakaan ditahun 2011.


Minyak ini dibuat secara tradisional dengan memakai bahan dasar minyak kelapa asli & campuran 48 jenis tanaman herbal berkhasiat lainnya. Bambang menyatakan bahwa tidak terdapat unsur hewani & bawang yang terkandung dalam minyak ini. Selain itu, minyak ini juga sama sekali tidak memakai tambahan bahan kimialain, sehingga aman digunakan siapa saja, baik untuk anak-anak maupun orang dewasa.


Setelah menggunakan minyak buatannya selama kurang lebih tiga bulan, Bambang merasakan kelumpuhan yang dideritanya semakin membaik. Dari situlah, Bambang akhirnya melakukan beragam eksperimen untuk meningkatkan kualitas minyak racikannya. Kemudian setelah memasarkan dari mulut ke mulut, semakin lama permintaan minyak ini semakin meningkat. Banyak orang yang mengaku sembuh dari penyakitnya setelah menggunakan minyak ini secara teratur.


Bahkan saat ini banyak klaim manfaat minyak kutus kutus yang mampu mengobati berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit ringan seperti meriang hingga penyakit kronis seperti kanker.



Kutus Kutus Untuk Kesehatan di Dharmasraya


Untuk Pemesanan Kutus Kutus Untuk Kesehatan di Dharmasraya


Langsung Saja Hubungi TELP/SMS/WA 0818-0273-0119



Bahan Dasar Minyak Kutus Kutus


Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya bahwa minyak kutus kutus yang telah dirasakan manfaatnya banyak orang, diramu dari campuran 48 jenis tanaman herbal. Namun, ternyata tanaman herbal yang menjadi bahan intinya hanya beberapa, antara lain sebagai berikut :



  1. Daun neem

  2. Daun ashitaba

  3. Purwaceng

  4. Bunga lawang

  5. Temulawak

  6. PuleKayu gaharu


Cara Memakai Minyak Kutus Kutus



minyak kutus kutus

Minyak kutus kutus sudah terdaftar di Badan POM (BPOM) Indonesia. Bahkan, minyak ini juga sudah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Karena terbuat dari bahan herbal alami dan tanpa ada penambahan bahan kimia, minyak kutus-kutus diklaim aman untuk digunakan siapa saja. Akan tetapi, ada beberapa hal yang tetap harus diwaspadai jika mau menggunakannya. Khususnya, bagi yang memiliki riwayat alergi terhadap zat-zat tertentu.


Supaya khasiat minyak kutus kutus dapat dirasakan secara optimal, penting untuk menggunakan minyak ini sesuai dengan aturannya. Selalu baca petunjuk pemakaian yang terdapat pada label kemasan sebelum menggunakannya. Oleh karena itu, berikut cara menggunakan minyak kutus kutus yang benar.



  • Cuci tangan memakai sabun hingga bersih. Keringankan kedua tangan menggunakan kain atau lap yang bersih.

  • Ratakan minyak secukupnya di bagian tubuh yang bermasalah. Beberapa tempat yang sebaiknya dioleskan minyak secara merata adalah punggung, tengkuk, tulang ekor, telapak & jari kaki.

  • Pijat perlahan bagian yang sakit supaya aliran darah semakin baik.

  • Supaya optimal, pakai minyak sebelum tidur, saat tubuh tidak sedang beraktivitas.

  • Minyak ini dapat dipakai tiap hari yang bertujuan untuk membantu menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.



Ayo Segera Beli Kutus Kutus Untuk Kesehatan di Dharmasraya


Untuk Pemesanan


Langsung Saja Kontak TELP/SMS/WA 0818-0273-0119


CS Kami Ready 24 Jam


0 Response to "Jual Kutus Kutus Untuk Kesehatan di Dharmasraya"

Post a Comment