Jual Minyak Kutus Kutus Untuk Mata Minus di Binjai

Minyak Kutus Kutus Untuk Mata Minus di Binjai - Jika Anda membutuhkan Minyak Kutus Kutus Untuk Mata Minus di Binjai Hubungi 0818 0273 0119. Jual minyak kutus kutus √ stok BANYAK & √ Bisa kirim ke mana saja √ dijamin ORIGINAL.



melayani pembelian Minyak Kutus Kutus Untuk Mata Minus di Binjai

Pastikan Anda bikin Minyak Kutus Kutus Untuk Mata Minus di Binjai hanya di tempat kami, agar dapat untuk mendapatkan produk minyak kutus kutus original dengan proses pemesanan yang mudah. Saat pemesanan, pastikan Anda memberikan info selengkap-lengkapnya nama dan alamat Anda untuk keperluan pengiriman barang.


Dapatkan diskon harga untuk pemesanan Minyak Kutus Kutus Untuk Mata Minus di Binjai dalam jumlah besar. Pesan Sekarang !


Sejarah Minyak Kutus-kutus


Minyak kutus kutus adalah minyak rempah herbal ramuan Servasius Bambang Pranoto ditahun 2012. Bambang, sapaan akrabnya, membuat minyak ini sendiri untuk mengobati kelumpuhan yang dideritanya akibat kecelakaan pada tahun 2011.


Minyak ini dibuat secara tradisional dengan menggunakan bahan dasar minyak kelapa asli dan campuran 48 jenis tanaman herbal berkhasiat lainnya. Bambang menyatakan bahwa tidak terdapat unsur hewani dan bawang yang terkandung dalam minyak ini. Selain itu, minyak ini juga sama sekali tidak menggunakan tambahan bahan kimia sama sekali, sehingga sangat aman digunakan siapa saja, baik untuk anak-anak maupun orang dewasa.


Setelah menggunakan minyak ini setidaknya selama tiga bulan, Beliau merasa kelumpuhannya berangsur membaik. Berawal dari situlah, beliau melakukan berbagai eksperimen untuk meningkatkan kualitas minyak yang dihasilkannya. Setelah memasarkan dari mulut ke mulut, setelah beberapa waktu kemudian permintaan minyak ini semakin banyak. Banyak orang yang mengaku sembuh dari penyakitnya karena menggunakan minyak ini secara teratur.


Dengan semakin banyak orang yang memanfaatkannya sekarang ini ini banyak klaim manfaat minyak kutus kutus yang dapat mengobati berbagai macam penyakit, dari penyakit ringan seperti meriang hingga penyakit kronis seperti kanker.



Minyak Kutus Kutus Untuk Mata Minus di Binjai


Untuk Pemesanan Minyak Kutus Kutus Untuk Mata Minus di Binjai


Langsung Saja Kontak TELP/SMS/WA 0818-0273-0119



Bahan Dasar Minyak Kutus Kutus


Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, minyak kutus kutus yang sudah dirasakan manfaatnya banyak orang, diracik dari campuran 48 jenis tanaman herbal. Namun, ternyata tanaman herbal yang menjadi bahan intinya hanya beberapa, antara lain sebagai berikut :



  1. Daun neem

  2. Daun ashitaba

  3. Purwaceng

  4. Bunga lawang

  5. Temulawak

  6. PuleKayu gaharu


Cara Memakai Minyak Kutus Kutus



minyak kutus kutus

Minyak kutus kutus telah terdaftar di Badan POM (BPOM) Indonesia. Bahkan, minyak ini juga telah memperoleh sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Karena terbuat dari bahan herbal alami dan tanpa ada penambahan bahan kimia, minyak kutus-kutus diklaim aman untuk dipakai siapa saja. Tetapi, ada hal yang wajib diperhatikan jika mau menggunakannya. Utamanya, bagi yang memiliki riwayat alergi terhadap zat-zat tertentu.


Supaya khasiat minyak kutus kutus dapat bekerja optimal, sangat pentik untuk menggunakan minyak ini sesuai dengan aturannya. Wajib selalu baca petunjuk pemakaian yang terdapat pada label kemasan sebelum memakainya. Maka dari itu, berikut cara menggunakan minyak kutus kutus yang benar.



  • Cuci tangan pakai sabun sampai bersih. Keringankan kedua tangan menggunakan kain atau lap yang bersih.

  • Balurkan minyak secukupnya pada bagian tubuh yang sakit. Beberapa tempat yang disarankan untuk dioleskan minyak adalah punggung, tengkuk, tulang ekor, telapak & jari kaki.

  • Kemudian pijat perlahan-lahan bagian tubuh yang bermasalah supaya aliran darah semakin lancar.

  • Agar optimal, pakai minyak sebelum tidur, saat tubuh tidak sedang beraktivitas.

  • Minyak ini bisa digunakan setiap hari sebagai usaha untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh.



Ayo Segera Beli Minyak Kutus Kutus Untuk Mata Minus di Binjai


Untuk Pembelilan


Langsung Saja Kontak TELP/SMS/WA 0818 0273 0119


CS Kami Ready 24 Jam


0 Response to "Jual Minyak Kutus Kutus Untuk Mata Minus di Binjai"

Post a Comment